Jumat, 16 Maret 2012

And Finally I Found This Moment :)) Thank Allah :)


haiiiii bloggerrr's .. alhamdulillah skg aku udh bljar dikit2 pake hijab ! .. well ga banyak basa basi ini dia foto nya ..


 

hahaha , ya begitulah ! cantik kan cantik kan ! ( cantik doong ) !!!! 
hmmmm , next oke sekarang aku mau cerita awal nya knp bisa gini , pasti orang bertanya-tanya , "tumben lo insaf". "dapet hidayah ape lo", "loh kok bisa?", arghhh , itu hanya anggapan orang2 kuno aja ! ada lagi yang kometar "ihh tambah cantik deh" .. (nahhh yang ini gue baru seneng !) hahah , dengan malu2 aku jawab (ah kamu bisa aja ..#tinggg..) ! 


Laluuuuuuuu kemudiannn ... #hening ! hahaa , basi lo .. !mu tauu aja cerita gue ,, oke kasian deh kalian udh pnsaran , saking pnsran nya sampe di baca terus nih tulisan ! wwkwkkwk #kena deh ! . ok , FINE .. gini deh awal mula nya . ga tau lupa lagi kapan itu tanggal pasti nya , yang pasti aku dapet mimpi ada 10 orang malaikat ngajak aku shalat berjamaah di MECCA ! woww amazz , subhanallah .. aku blm sempet kepikiran tuh bwt pake hijab , nah esok hari nya aku di mimpinn sm sosok anak perempuan kecil dan berkata " kakaaa, cpt di kerudung loh, bentar lagi KIAMAT!!!!!!!!!!!!!!!!! " , #watttt ? dan tersadar setelah tidur ngahuleng dulu ,oia ngahuleng itu = ngelamun , maaf yah yg ga ngerti ! haa , yg ga ngerti bahasa nya KATRO ! wkwkkw piss . ! :) dn setelah berfikir meresapi menerawang meraba melihat (duitt kalee ) :p aku langsung terteguk terenyah untuk ingin segera memakai hijab ! :'( sedih banget kalo inget mimpi itu guys ! setelah proses 1 mnggu mngumpulkan hijab , awal nya 1 skr udah setumpuk ! ini dia foto2 pake krudung baruuu !!




 (tadaaa , ini dia kerudung baru nya )
ini kerudung pertama yang aku punya ,, seneng bgt deh ! FAv ane bgt nih gan ! loh koo jadi ngaskus ! hahaaa .. product by : Cuba Klik Shop , dari Online Shop nya  sahabat nama nya annisa aga , aka AGA, ehh pas mau di bayar .. sahabat yang satu bayarin krudungg ini ,, nama nya Dency ..( ihhh makasihh yahh ibuu cyla ) mmuuachhh baik deh ,,, :* .#kisskiss..

nah ini dia yang nama nya aga ! heee ..
nah ini dia Ibu Dency + Chila itu anak nya + Aga .. dan ada beberapa sahabat aku yg belum di sebutin , sebentar yaaa . hehehe

OKe guys itu dia foto dan jalan cerita nya knp aku seperti ini :)) ..
LAst , Thanks To Allah , Thanks To My Parent ..
Terima kasih My Lovely Besties "TC girl" yang udah selalu SUPPORT . Thanks My LOvely Husby ! Kiss love u allwwayysss .. more more more !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar